Selasa, 02 Juni 2009

PT HM Sampoerna Tbk.

HM Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Kami adalah produsen sejumlah merek rokok kretek ternama seperti Sampoerna Hijau, Sampoerna A Mild, dan “Raja Kretek” yang melegenda, yaitu Dji Sam Soe. Sejak akuisisi perusahaan kami oleh Philip Morris International pada tanggal 18 Mei 2005, kami telah menjadi bagian dari salah satu perusahaan rokok terbesar di dunia. Kini HM Sampoerna juga mendistribusikan merek Marlboro di Indonesia, yang merupakan merek rokok terlaris di dunia.


Sejak perusahaan kami didirikan oleh Liem Seeng Tee pada tahun 1913, tujuan kami adalah untuk menawarkan pengalaman merokok yang terbaik kepada para perokok dewasa di Indonesia. Kami meraih tujuan ini dengan terus mencari apa yang diinginkan oleh para konsumen, dan memberikan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami bangga atas reputasi kami dalam kualitas, inovasi dan kesempurnaan.

Pada tahun 2007, HM Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 28,0 % di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil Audit Ritel AC Nielsen. HM Sampoerna memiliki lebih dari 30.000 karyawan di Indonesia.

PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya no. 18
Surabaya 60293
http://www.sampoerna.com/

1 komentar:

Womenpreneurisloading 16 Maret 2017 pukul 22.30  

PT. Dinar Sinergi wedoro, produsen aneka per tarik dan tekan, sikat industri, seal karet, masker dan sarung tangan

Lukman hakim
085850123352

Universitas Airlangga

Management Information System

Kelas G

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP